Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: Ulasan ICO Entry Money [Bank Rakyat Blockchain]

Sabtu, 28 Juli 2018

Ulasan ICO Entry Money [Bank Rakyat Blockchain]

image
Nilai komersial cryptocurrency secara langsung berkaitan dengan Fiat, karena pada tahap perkembangan ekonomi crypto, tingkat penerimaan koin dan token tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari orang. Dengan demikian, pertanyaan tentang bagaimana menghubungkan sistem perbankan dan blockchain untuk menciptakan alat yang lebih efektif untuk interaksi, pertukaran, dan perdagangan sangat kuat.

Tidak ada platform investasi yang dianggap menguntungkan seperti pasar saham saat ini seperti antusiasme dan partisipasi yang terkait dengan hal yang sama. Ada ribuan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Bombay dan Bursa Efek Nasional yang menjual jutaan saham kepada publik. Sebagian besar portal broking dan portal berita yang menampilkan pasar saham secara langsung membawa berita dan informasi terbaru tentang peristiwa pasar terkini termasuk kinerja sensex dan yang bagus. Investor bergantung pada platform tersebut untuk melihat saham yang paling aktif ditampilkan. Sebagian besar investor secara membabi buta berinvestasi di saham paling aktif tersebut tanpa melakukan penelitian lebih lanjut. Investor yang bijak menganggap semua keuntungan dan kerugian terkait sinkron dengan kondisi pasar dan karenanya mengambil keputusan yang tepat.

Sebagai investor, Anda akan lebih tertarik untuk menonton atau membaca berita terkait dengan pasar saham hari ini daripada kemarin. Ini hanyalah pasar saham yang akan melayani tujuan Anda dengan baik. Anda tidak dapat memanfaatkan keuntungan di koran. Ya, saluran berita televisi khusus juga dapat memberi Anda sedikit rincian tetapi itu hanyalah intinya. Anda dapat memiliki akses sesuka hati dan sesuai kenyamanan Anda jika Anda melihat berbagi berita di portal berita keuangan.

Sebagian besar investor, terutama pemula, hampir tidak akrab dengan konsep naik dan turunnya nilai saham di pasar. Mereka tidak diragukan berinvestasi dalam saham paling aktif yang dipamerkan di grafik platform pasar saham langsung tetapi tidak selalu mereka dapatkan. Setelah bagian tertentu diperdagangkan, nilainya naik jika permintaan untuk kenaikan yang sama. Kurangnya permintaan untuk bagian yang sama akan menghasilkan penurunan nilainya.

Jika Anda kebetulan memanfaatkan jasa paling ahli yang memiliki keahlian bertahun-tahun di belakangnya, ada kemungkinan bahwa saham yang direkomendasikannya akan terbukti lebih menguntungkan daripada saham paling aktif yang ditampilkan online secara langsung.

Fungsi hubungan antara cryptocurrency dan ekonomi klasik diambil alih oleh proyek ENTRY, yang akan kita bicarakan hari ini.

Masalah-masalah ditangani oleh ENTRI proyek
Masalah utama kriptoekonomi modern, menurut pengembang ENTRY adalah fakta bahwa mayoritas orang menganggap cryptocurrency secara eksklusif sebagai instrumen spekulatif. Ini mengurangi kesetiaan mereka pada instrumen keuangan baru, memperlambat perkembangan dan distribusinya.

Tugas utama ENTRI ADALAH integrasi dari blockchain ke dalam lingkungan Fiat, yang akan menyederhanakan interaksi lembaga keuangan lama dan baru, dan karenanya - untuk memberikan kripto-mata uang diterapkan kualitas yang dapat digunakan oleh pengguna.

Selain itu, platform ENTRY secara bersamaan memecahkan sejumlah masalah yang diamati di pasar blockchain:

  • Kompleksitas operasi pertukaran ke arah "cryptocurrency-Fiat" dan "Fiat-cryptocurrency".
  • Kehadiran perantara di pasar perdagangan,
    yang membebankan biaya tinggi untuk pertukaran mata uang Fiat dan juga sebaliknya.
  • Kurangnya platform terdesentralisasi yang sederhana dan jelas yang dapat diakses baik oleh pemula maupun professional.

Dengan demikian, platform ENTRY ditujukan untuk integrasi teknologi blockchain dalam transaksi keuangan dengan Fiat, yang akan meningkatkan keandalannya, serta menarik pengguna baru ke industri crypto.

Struktur ENTRY

image
Platform ENTRY didasarkan pada 6 struktur fungsional:

  • Entry Money. Ini adalah platform cryptocurrency internal, yang akan menjadi unit dasar hubungan ekonomi antara para pihak. Dengan itu, Anda dapat melakukan pembayaran baik dalam cryptocurrency dan Fiat;
  • Entry Exchange. Ini adalah pusat virtual dari semua operasi platform, yang akan memungkinkan pertukaran instan cryptocurrency dan Fiat dengan biaya minimal;
  • Entry Network. API yang memungkinkan Anda mengintegrasikan layanan ENTRY ke dalam bisnis Anda;
  • Kontrak pintar. Komponen "ENTRI" legal yang akan memantau integritas dan keamanan semua transaksi antara pihak-pihak yang dilakukan di platform;
  • Entry Bank. Bank digital yang akan bertanggung jawab atas layanan perbankan tradisional (pinjaman, deposito, dll.).
  • Layanan ini akan memiliki kartu plastik sendiri tidak terbatas secara geografis;
  • Entry Cash. Struktur diwakili oleh berbagai cara teknis untuk transaksi keuangan-ATM, terminal, dll.

Kompilasi yang berhasil dari berbagai alat menjadikan ENTRI platform yang sangat berguna bagi mereka yang menganggap TI sebagai layanan cryptocurrency, dan bagi mereka yang lebih terikat pada lingkungan Fiat.

Manfaat dari proyek tersebut

  • Sebuah pertukaran Fiat ke cryptocurrency yang sederhana dan terjangkau, dan sebaliknya;
  • Keandalan dan transparansi operasi yang disediakan oleh penggunaan blockchain;
  • Kemungkinan untuk mengintegrasikan fungsionalitas platform ke dalam sumber pihak ketiga;
  • "Transfer" layanan perbankan ke lingkungan blockchain yang lebih stabil;
  • Kehadiran alat yang dikenal untuk menyederhanakan masuk ke dalam industri crypto;
  • Kerumitan layanan, yang membuat platform universal dalam hal fungsi.

Detail tentang ICO ENTRY

ICO ENTRY akan berjalan sepanjang musim panas - dari 1 Juni hingga 31 Agustus. Sebagai bagian dari penjualan token, para pengembang berencana untuk merilis 590 juta token. Harga satu koin akan bergantung pada waktu pembelian - dari 0,15 euro hingga 0,44 euro. Token akan didistribusikan sebagai berikut:
image

  • Waktu Pra-penjualan: 03 Mei 2018 - 10 Mei 2018
  • ICO Time: 01 Juni 2018 - 31 Agustus 2018
  • Whitelist / KYC: Whitelist + KYC
  • Negara: Inggris

Info Token

  • Ticker: ENTRY
  • Platform: ENTRY
  • Token Type: Utility
  • Tersedia untuk dijual: 325.000.000 ENTRY (55%)

Keuangan

  • Harga pra-penjualan: 0,1 EUR
  • Harga ICO: 1 ENTRY = 0,15 EUR
  • Menerima: BTC, ETH, DASH, Fiat
  • Topi lembut: 25,000,000 ENTRY
  • Topi keras: 325.000.000 ENTRY

Peta jalan

image

Tim dan Penasihat

image
image
image
image

Ringkasan

Ide menggabungkan segmen perbankan klasik dan cryptocurrency terlihat sangat menjanjikan. Pertama, itu akan memungkinkan untuk mengubah teknologi blockchain dan mata uang digital menjadi format yang lebih dikenal untuk sebagian besar pengguna. Kedua, platform ini akan menyederhanakan pertukaran cryptocurrency untuk Fiat bagi penggemar crypto itu sendiri. Dengan demikian, di masa depan, kita dapat mengharapkan masuknya pengguna secara signifikan, dan karenanya - pertumbuhan platform dan tarif tokennya. Proyek ini telah didukung oleh perusahaan yang serius

Untuk informasi lebih lanjut tentang Entri, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: https://entry.money
Telegram Group: https://t.me/Entry_Official
Whitepaper: https://entry.money/ENTRY_Whitepaper_v1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/entrymoney/
Twitter: https://twitter.com/EntryMoneyICO
Terhubung: https://www.linkedin.com/company/entry-money/
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3229958.0

Penulis: tommisetiyawan
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Alamat Eth: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar