Dengan distribusi informasi yang mudah melalui internet, strategi pemasaran juga mengalami pertumbuhan yang cepat. Siapa pun yang memiliki media sosial dapat beriklan secara gratis. Tetapi untuk perusahaan atau bisnis besar, jenis iklan ini masih harus melibatkan layanan iklan.
Masalah yang harus dihadapi adalah penggunaan pemblokir iklan. Lebih dari 50% pengguna internet di seluruh dunia mulai menggunakan pemblokir iklan. Iklan dianggap sebagai gangguan dan pada kenyataannya, beberapa kasus membuktikan asumsi tersebut. Iklan menjadi sesuatu yang sangat dibenci karena sering mengandung produk atau layanan yang tidak penting dan terkadang dapat berperilaku seperti virus.
Diperlukan strategi pemasaran baru yang harus dapat meningkatkan efektivitas iklan tanpa mengganggu pengguna internet. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pemasaran Influencer. Influencer marketing adalah promosi, pemasaran atau pemasaran yang menggunakan influencer di media sosial.
Strategi ini memaksimalkan peran influencer. Influencer adalah orang-orang yang memiliki banyak pengikut atau penonton di media sosial dan mereka memiliki pengaruh kuat pada pengikut mereka, seperti artis, programmer, blogger, YouTubers, dan sebagainya. Mereka disukai dan dipercaya oleh pengikut dan penonton mereka sehingga apa yang mereka gunakan, katakan atau lakukan, dapat menginspirasi dan mempengaruhi pengikut, termasuk mencoba atau membeli produk. Masalahnya apakah ini efektif?
Dan kami akan memperkenalkan proyek yang saat ini sangat bagus dan menjanjikan untuk anda, Proyek tersebut adalah Online.io
Mengapa Online.io?
Pada tahap perkembangan teknologi web saat ini, penjelajahan Internet sangat terkait dengan pelacakan perilaku konsumen (termasuk data keuangan yang sensitif) dan sulit untuk menghilangkan komponen ini tanpa mengetahui teknik pelacakan. Profil pengguna bahkan dapat dijual kepada pihak ketiga sehingga meningkatkan kekhawatiran privasi. Masalah lainnya adalah iklan yang membuat pengalaman menjelajah menjengkelkan dan bahkan malware scammy mungkin tertanam.
TUJUAN utama dari Online.io adalah untuk mengatasi ancaman tersebut sehingga mengambil privasi pengguna ke tingkat yang lebih tinggi dengan memblokir praktik pelacakan online. Pendekatan semacam itu akan menghasilkan kembali pengalaman Web dan mengubah Internet of Things ke Internet of Value. Selain itu, privasi orang-orang akan dipandang sebagai prioritas utama karena pengguna dapat menjelajah dengan cara yang tidak dapat dilacak, lebih aman, dan menambahkan gratis.
Ekosistem Online.io
Untuk menjaga kualitas pengalaman browsing, Online.io bertujuan untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang unik yang mencakup beberapa komponen dan memberikan kemungkinan untuk memanfaatkan ruang Internet dengan aman untuk sepenuhnya.
KOMPONEN ekosistem Online.io adalah sebagai berikut:
- Ekstensi browser desktop dengan sistem pemungutan suara yang disertakan untuk memberi peringkat situs web yang dikunjungi. Pemblokir iklan, anti-malware, dan pencekalan skrip juga akan disematkan;
- Aplikasi seluler berfungsi sebagai dompet dan memiliki fungsi keamanan cerdas;
- Wallet dengan enkripsi otomatis dan fitur keamanan tingkat lanjut (2FA, sidik jari, pengenalan wajah, frasa sandi, pin dll). Ini akan tersedia untuk browser dan sistem operasi utama;
- Marketplace tempat pengguna dapat membeli atau menjual produk atau layanan untuk token tertentu (ICE) yang berfungsi sebagai token utilitas;
- Sistem pedagang melayani untuk menerima pembayaran baik dalam fiat dan ICE. Menerima pembayaran ICE akan bebas komisi dan pembayaran fiat akan memiliki komisi 3%.
- Plugin e-niaga dan SDK API untuk memenuhi permintaan belanja utama dan memberikan peluang tambahan baik bagi pelanggan dan perusahaan.
Akan ada TIGA JENIS KOIN yang berfungsi dalam ekosistem Online.io dan masing-masing dari mereka akan memiliki peran mereka sendiri. Koin-koin ini adalah sebagai berikut:
Online Ethereum Token (OIO) yang digunakan oleh operator web untuk menambang token ICE dan untuk setiap operasi keuangan dalam ekosistem;
ICE Ethereum token (ICE) digunakan untuk micropayment dan keperluan sehari-hari;
Trust token (TST) digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna untuk peringkat situs web. Token kepercayaan ada di dalam blockchain internal ekosistem.
Mari kita lihat lebih detail tentang token OIO, yang akan digunakan untuk kampanye penggalangan dana proyek - ICO.
Ketentuan Token OIO dan ICO
Seperti yang disebutkan sebelumnya, proyek peringkat Online.io akan merilis Online Ethereum Token (OIO) yang berfungsi sebagai utilitas dan cryptocurrency kunci dalam jaringan cerdas terdesentralisasi untuk memastikan transaksi yang lebih lancar dengan cara yang hemat biaya serta untuk mendukung kemajuan besar dalam pengembangan ruang Internet yang tidak dapat dilacak.
Token OIO didasarkan pada platform Ethereum dan memanfaatkan algoritme konsensus baru (BUKTI ONLINE) yang tidak memerlukan sumber daya perangkat keras yang kuat dan dioptimalkan untuk konsumsi Gas minimum dari platform Ethereum.
Peristiwa Token Generasi dijadwalkan akan dimulai pada 15 Juni 2018 dan klien Online.io dan investor institusional akan dapat membeli pra-OIO token dan menerima 5 jenis bonus tergantung pada tahap ICO (lihat tanggal di bawah).
Harus ditekankan bahwa penarikan token OIO yang diterima sebagai bonus hanya akan tersedia dalam 90 hari setelah akhir acara pembuatan token.
Lebih banyak spesifikasi token OIO dan detail ICO:
- TOKEN SYMBOL: OIO
- TOTAL SUPPLY: 2.500.000.000
- LEBIH LANJUT PENAMBAHAN TOKEN: TIDAK
- TOPI LEMBUT: $ 5.000.000
- TOPI KERAS: $ 50.000.000
- OIO TOKEN HARGA: 1 OIO = $ 0,04
- MINIMUM INVESTASI: $ 50
- METODE PEMBELIAN: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Dash, Eth. Klasik
- PRESALE START DATE: 15 Juni 2018
- PUBLIC START DATE: 10 Juli 2018
- TOKEN GENERATION EVENT END DATE: 31 Juli 2018
- DISTRIBUSI ADJUSTABLE: token yang tidak terjual dan tidak teralokasi akan dihancurkan
Keuntungan Utama Online.io:
π Penjelajahan yang lebih cepat dan menyenangkan karena menghapus iklan yang mengganggu;
π Peningkatan perlindungan data konsumen karena melibatkan mekanisme blockchain;
π Sistem peringkat untuk halaman web sesuai dengan pengalaman konsumen;
π Pendapatan untuk operator dan pemilik situs web dengan memanfaatkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung pada sumber daya web;
π Tingkat keamanan tinggi karena menghilangkan spam dan perangkat lunak berbahaya yang mengganggu. tingkat karena menghilangkan spam yang mengganggu dan perangkat lunak berbahaya.
Peta jalan
2017
Ide itu pertama kali muncul pada bulan Juni
Juni hingga Desember: Fase penelitian awal
Desember: Memvalidasi gagasan potensial
2018
Kuartal 1
Januari
Mempelajari blockchain dalam hal perspektif integrasi platform
Analisis risiko, terkait dengan blockchain
Mulai pengembangan untuk Situs & Platform TGE
Februari
Fase kedua dari penelitian selesai
Maret
Buku putih diterbitkan
Pengembangan selesai untuk menguji jaringan dan kode kontrak dasar
Pengembangan selesai untuk API pengguna
Pengembangan dimulai untuk pengumpulan data dan petugas keuangan
Pengembangan kontrak pintar dimulai
Desain UI selesai
Penjualan TGE pribadi dimulai
Versi beta dari platform TGE
Kuartal 2
April
Platform TGE yang diterbitkan menerima pendaftaran pengguna
Pengembangan perlindungan malware dimulai
Pengembangan validasi pengguna dimulai
Perkembangan pelacakan waktu online selesai
Mungkin
Pengembangan ekstensi browser Chrome dan Firefox dimulai
Dasbor web untuk pengembangan pemilik token OIO dimulai
Algoritma distribusi distribusi token ICE diimplementasikan
Juni
TGE dimulai
Perlindungan malware beta
Beta validasi pengguna
Beta Cloud Pribadi, skrip Wali beta
Pengembangan dompet dimulai
Kuartal ke-3
Juli
Ekstensi browser Chrome dan Firefox adalah beta
Kontrak token pintar ICE dikeluarkan
Dasbor web untuk rilis pemilik token OIO
Pembebasan cloud pribadi
Dirilis wali skrip
Agustus
Versi beta dari dashboard web untuk rilis pemilik token OIO
Ekstensi browser Chrome dan Firefox dirilis
September
Rilis Beta Wallet
Kuartal ke-4
Oktober
Dasbor web untuk rilis pemilik token OIO
Desember
Pengembangan aplikasi seluler dimulai
2019
Kuartal 1
Januari
Arsitektur pasar
SDK API untuk arsitektur integrasi kustom
Februari
Plug-in untuk arsitektur solusi E-Commerce
Maret
SDK API untuk rilis integrasi khusus
Dompet fitur keamanan tambahan
Kuartal 2
April
Peluncuran Marketplace Hitam
Juni
Plug-in untuk rilis beta solusi E-Commerce
Kuartal ke-3
Juli
Rilis pasar
Kuartal ke-4 dari
Oktober
Plug-in untuk rilis solusi E-Commerce
TIM
- Alexandra Iulian Florea - Pendiri & Chief Executive Officer di MICROLEAVES LTD
- Alexandru Eftimie - Chief Technology Officer di MICROLEAVES LTD
- Sebastian Dracopol - Manajer Pengembangan, Manajer Scrum & Project, Blockchain, ICO, Agile Development
- Rostyslav Bortman - Javascript, Ethereum Developer di Zfort Group
- Roman Korzh - Konsultan Pengembangan Bisnis di Zfort Group
- Andrew Mikhailov - CTO di Zfort Group
- Liliya Girinova - Analis Bisnis di Zfort
- Anatoliy Gordienko - Departemen JavaScript Memimpin di Zfort
- Vadym Dolzhenko - Node.js Developer di Zfort
- Alexandru Dobrin - Art Director di Deklyn
- Alexandru Danete - Pemimpin Dukungan Pelanggan di MICROLEAVES LTD.
- Bojana Milosevic - Social Media & Marketing Specialist
PENASIHAT
- Nathan Christian - Konsultan Technlogy Blockchain, Solusi ICO Ujung ke Ujung, Penasihat ICO
- Cristian Radu - TUCA ZBARCEA & ASOCIATII
- Andrei Mihai Costescu - JECO CAPITAL
- Alexandru Manucu - TUCA & ASOCIATII PAJAK SRL
- Alexandru Zota - ZOTADS
- Diana Vaduva - DELOITTE
- Florin Musatoiu - ORACLE
- Paul Badea - HUBS
- Cristian Ciobanu - OPENHOSTING
- Marco Calicchia - MAZEE
KESIMPULAN
Online.io adalah proyek pemikiran yang bertujuan untuk membentuk kembali ruang Internet dengan melibatkan mekanisme blockchain. Membuat ekosistem penjelajahan yang cepat dan aman akan merevolusi pengalaman penelusuran dalam hal privasi pengguna dan ini dapat dianggap sebagai pemecah baik bagi pengguna dan operator situs web.
Tim proyek Online.io memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak (konsumen dan pemilik situs web) untuk mengambil manfaat dari penjelajahan yang lebih cepat dan menghilangkan iklan dan malware sehingga menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas dan kepercayaan laman web.
Tim proyek cukup besar dengan penasihat berpengalaman yang terlibat yang dapat dilihat sebagai bukti niat serius dari para pengembang (cari tahu lebih banyak rincian tentang tim proyek dengan mengikuti tautan: https://online.io/#team).
Usaha online.io sangat menjanjikan dalam hal pengembalian investasi yang tinggi jadi mari kita melihat lebih dekat dan terus melacak kemajuan penggalangan dana dan kampanye iklan.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Online.io, Kunjungi
Kami:
Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_
Telegram: https://t.me/OnlineIO
ANNThread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Penulis: tommisetiyawan
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Alamat Eth: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff
Tidak ada komentar:
Posting Komentar