Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: Bitcoin Origin [ICO] Review

Kamis, 19 Juli 2018

Bitcoin Origin [ICO] Review

image
Anda telah mendengar tentang Bitcoin, tetapi bagaimana dengan Bitcoin Origin? Ini bukan scam seperti Bitcoiin atau garpu normal seperti Bitcoin Cash, tetapi sebuah proyek baru yang bermaksud untuk membuat garpu multi-kripto dengan menggunakan teknologi blockchain tanpa server. Kedengarannya rumit, bukan? Baca artikel kami untuk memahami Bitcoin Origin lebih baik.

Apa itu Bitcoin Origin ?

Bitcoin Origin adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan sebagai akibat dari terlalu banyak program loyalitas yang menggunakan skor. Bitcoin Origin mengintegrasikan poin ke dalam token Bitcoin Origin (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Bitcoin Origin menggunakan teknologi blok blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Bitcoin Origin adalah platform global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Analisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan.
Sebelum membahas lebih lanjut tentang Bitcoin Origin, saya akan menceritakan sedikit tentang "Hard-Fork" di dunia cryptocurrency. Hard-fork adalah kondisi ketika pengembang koin dari cryptocurrency setuju untuk menerapkan fitur baru atau mengubah ke sistem pemrograman koin. Hard-fork bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan koin dan beradaptasi dengan meningkatnya jumlah pengguna. kasus garpu keras yang pernah terjadi adalah, Pada tahun 2016 DAO diretas di platform Ethereum, kemudian tim pengembang ethereum melakukan garpu keras dan menghasilkan Altcoin baru yang disebut Ethereum (ETH) dan koin lama yang disebut Ethereum Classic (ETC) . contoh lain, pada 2017 fork keras dilakukan pada jaringan inti Bitcoin yang menghasilkan pemisahan Rantai dan menjadi Altcoin baru yang disebut Bitcoin Cash (BCH).

Bagaimana Cara Bitcoin Asal Sebuah Pekerjaan Fork Mult-Cryptocurrency?

Ini akan menjadi cryptocurrency multi-layered yang akan menggunakan side-chains sebagai bagian inherennya dan akan benar-benar terukur. Ini juga akan menjadi cross-chain, karena Bitcoin Origin akan membuat jembatan dengan Ethereum yang memungkinkan ETH dikonversi.
Salah satu perbedaan utama dari Bitcoin Origin adalah bahwa blockchain akan multi-state, yang berarti bahwa pengguna akan dapat menggunakan token asli untuk biaya dan memblokir hadiah. Bukti sistem duta besar akan berarti bahwa siapa pun yang mengintai token ORI akan dapat memberikan suara pada keputusan jaringan. Para stakers akan menjadi orang yang akan memvalidasi transaksi di jaringan.
Perusahaan menyatakan bahwa salah satu alasan mengapa proyek ini dimulai adalah karena bukti metode duta besar, yang mirip dengan metode bukti kepemilikan dan jauh lebih tidak berbahaya bagi lingkungan daripada penambangan karena menggunakan terlalu banyak listrik untuk bekerja.

Fitur Bitcoin Origin

  • Multi-Layered - Mendengar tentang rantai samping? Di Asal, rantai samping pada dasarnya bagian dari infrastruktur untuk memungkinkan pertimbangan skala.
  • Cross-Chain - Bitcoin Origin telah mengembangkan jembatan token Ethereum, memungkinkan token Ethereum dikonversi menjadi token asli dalam mesin multi state.
  • Multi-State - Kami ingin pengguna kami dapat menggunakan token asli mereka untuk biaya dan memblokir hadiah. Setiap negara memiliki namespace sendiri, VM sendiri, dan ekosistemnya sendiri, mendukung jaringan Bitcoin Origin.
  • Bukti Duta Besar - Komunitas Bitcoin Origin mengintai token ORI akan dapat memilih. Para Duta Besar diminta untuk mengkampanyekan suara dan pada gilirannya menghadiahi dengan murah hati untuk upaya kampanye mereka.
  • Serverless Blockchain - Melalui jaringan Bitcoin Origin dan teknologinya, setiap anggota masyarakat memiliki kemampuan untuk memperkenalkan blockchain mereka yang sepenuhnya tanpa server. Blockchain ini didukung oleh Bitcoin Origin's Network Validators (Ambassadors).

Ekonomi Token

image
Bitcoin Origin akan dirilis dalam tranche harian, secara terstruktur, untuk memastikan pertumbuhan organik dan mencegah ikan paus atau organisasi besar dari token ORI yang tidak dimuat di bursa mitra. Untuk mengklaim Bitcoin Origin Tokens Anda, pemegang Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Dash harus menggunakan daftar putih menggunakan alat klaim kami yang mudah digunakan.

Detail Penjualan Bitcoin Origin Token

image
Dari pada
memiliki Initial Coin Offering seperti banyak perusahaan, Bitcoin Origin akan bekerja seperti garpu yang dijelaskan di awal artikel ini. Anda harus pergi ke situs dan melihat petunjuk tentang cara mencabik token Anda ketika garpu berat benar-benar terjadi. Setelah masuk daftar putih, Anda akan mulai menjadi bagian dari jaringan baru.
Perusahaan menjelaskan bahwa Anda akan diberikan token ORI dalam proporsi yang sama dari token yang Anda konversi ke blockchain. Contoh: jika Anda memiliki 1 BTC, yang agak seperti $ 8.000 USD, Anda akan mendapatkan $ 8.000 USD dalam token ORI.
0,137% dari total token ORI akan dibuat setiap hari secara acak. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa koin tidak akan kehilangan nilai karena secara perlahan akan diperkenalkan di pasar. Koin bercabang akan menjadi 45,71% dari total jumlah token. 31,43% akan diperoleh melalui penguncian.

Asal Bitcoin adalah Didanai Sendiri

Tim pendiri Bitcoin Origin yang berpengalaman benar-benar percaya pada proyek dan dengan demikian telah menempatkan modal mereka sendiri sebagai taruhan. Bitcoin Origin telah didanai sepenuhnya di rumah sejauh ini dan tidak ada ICO yang direncanakan untuk proyek ini.
Total Allocation
image

Road Map

image

Team & Advisor

image
image
Author: tommisetiyawan
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Eth Address: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar