Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: SprintX Cryptocurrency ICO Baru - Ulasan

Rabu, 16 Mei 2018

SprintX Cryptocurrency ICO Baru - Ulasan

gambar
SPRINTX adalah platform berbasis blockchain untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, dapat membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet. Semuanya sangat mengagumkan. 
SPRINTX mengembangkan Kontrak Cerdas dan Blockchain, dan membuat ICO (Initial Coin Offering

Apa itu SprintX?

gambar
SprintX adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru yang akan mengungkap potensi pasar mata uang kripto dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses melalui kartu debit.
NOVA Foundation diciptakan untuk mempromosikan dan mempercepat startup dan memastikan pertumbuhan mereka sambil memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin dalam inisiatif mereka melalui mentoring, konsultasi, pembinaan dan pendanaan dari kelompok NOVA dan jaringan para profesional dan investor.
Festival Digital
Ini adalah alat yang unik dan tak tertandingi dari mana NOVA memulai proses pemilihan startup dari jumlah total tim yang berpartisipasi dalam kompetisi Start It Up dan terbentuk dari komisi khusus yang terdiri dari sejumlah ahli wirausaha yang mencari proyek yang mewujudkan potensi untuk menjadi solusi bagi banyak aspek kehidupan manusia melalui penggunaan teknologi. Acara serupa telah berhasil diselenggarakan di El Salvador, dan acara berikutnya dijadwalkan di Peru, Meksiko, dan Kolombia.
Akademi NOVA
Proyek Akademi NOVA akan menjadi program pendidikan yang akan berfokus pada teknologi tinggi dan inovasi, terutama di bidang-bidang seperti bidang keuangan dan teknis, Internet of Things (IoT), aplikasi, 3D-printing, robotika, dan teknologi Ed. Dan tujuan dari Akademi ini adalah untuk melatih semua anggota komunitas tentang penggunaan dan penerapan teknologi.
Karena El Salvador adalah negara berkembang, banyak dari penghuninya belum memiliki waktu untuk menerima sumber daya teknologi yang tersedia di dunia, maupun cara penggunaan dan penerapannya. Akademi NOVA dalam masyarakat miskin akan mengembangkan pada orang-orang keinginan untuk mengetahui tentang teknologi sebanyak mungkin (khususnya, pada teknologi blokade).
Kampus NOVA
Upaya bersama ini bertujuan untuk meletakkan fondasi untuk pembangunan kota pintar pertama di wilayah Amerika Latin, yaitu di Amerika Tengah, di El Salvador, di jantung kota kecil yang sangat indah dan mulia bernama Ahuachapan .
Manfaat
Tim dengan bangga menyebut dirinya SprintX, generator ICO yang akan bekerja sama dengan SwitchX untuk digunakan sebagai pertukaran multifungsi berteknologi tinggi.
SPRINTX memiliki misi dan visi untuk proyek yang berhasil. 
Misi
MEMBANGUN KOTA SMART YANG AKAN BERFUNGSI SEBAGAI TECH-HUB UNTUK MULAI MEMAKAI ALAT-ALAT YANG DIPERLUKAN DAN ENTITAS KEUANGAN UNTUK MELUNCURKAN ICO SENDIRI DAN MENGKONVERSI CRYPTOCURRENCIES MEREKA KE FIAT CURRENCY.
Visi
MENCIPTAKAN MASYARAKAT MANDIRI DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOKCHAIN ​​UNTUK BISNIS INOVASI UNTUK MENINGKATKAN HIDUP ORANG.
Untuk kesuksesan visi SprintX mereka meluncurkan Initial Coin Offering dengan mengikuti 
tujuan utama:
  • Luncurkan platform ICO Maker untuk menyediakan alat teknologi dan layanan konsultan untuk Startup
  • Luncurkan Crypto and Fiat Exchange yang disebut SwitchX untuk menyediakan konversi layanan cryptocurrency dan kartu debit
  • Mendapatkan setidaknya enam Bank yang ada di berbagai wilayah di dunia untuk memungkinkan layanan perbankan tambahan untuk Startup dan Investor seperti Wealth Management.
  • Dapatkan dukungan keuangan untuk Fundación NOVA yang memiliki tujuan mendorong Startup dan Pengusaha dengan pendanaan, konsultasi, dan layanan pertumbuhan bisnis serta menyediakan mereka dengan Kampus di mana Startup dapat menguji dan menyebarkan ide-ide mereka.
Agar berhasil mengkomunikasikan visi, SprintX harus memikirkan kombinasi SprintX - SwitchX - Fundación NOVA sebagai keseluruhan ekosistem. Salah satu yang berinteraksi dengan yang lain dan yang mencari keuntungan dari para investor, perusahaan dan Startups.

Bagaimana Ekosistem SprintX Bekerja?

gambar
  • SprintX akan mengelola aspek ICO untuk semua Startup dan menganalisa apakah ICO layak dan sesuai.
  • Fundación NOVA akan mengambil setiap Startup ke NOVA Campus yang merupakan Kota Pintar yang dirancang khusus untuk pengembangan bisnis dan teknologi untuk mengembangkan bisnis mereka di lokasi tersebut.
  • SwitchX akan menjadi cabang perbankan di belakang operasi kami dan akan mengelola aspek keuangan dan peraturan dari kegiatan pendanaan kami dalam skala global.
  • Kemudian SwitchX, bank-bank akan didirikan yang akan memungkinkan konversi cryptocurrency ini untuk mendapatkan uang, pinjaman, dan penggunaan kartu debit. SwitchX juga akan membantu mendanai startup untuk menciptakan ekosistem keuangan yang menguntungkan di mana investor akan tertarik untuk mempercayai keuangan mereka.

Keunggulan SprintX ICO

Cukup jelas bahwa token SprintX ICO memiliki sesuatu yang tidak ada di token ICO utama. BitCAD, CryptoLoans, Guardium, BunnyToken, atau Zupply diluncurkan tanpa integrasi atau konjungsi dengan platform pertukaran cryptocurrency sementara SprintX telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam platform switch X Switch. Selain itu, token ICO tidak memungkinkan Anda secara otomatis membuat kontrak cerdas berdasarkan inisiatif bisnis Anda pada teknologi blockchain.
Di sisi lain, Anda tidak akan mendapatkan saran khusus untuk mendigitalkan strategi Anda. Token akan memberikan saran umum yang tidak bermanfaat untuk bisnis Anda. Nasihat khusus diberikan oleh tim pengembangan inti SprintX bersama dengan akses menarik ke dompet panas dan dingin yang tidak ditemukan di token ICO lainnya. Anda dapat memeriksa detail penjualan token ICO pada kertas putih https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf .

RINCIAN TOKEN

  • Simbol: SPTX
  • Ketik: ERC20
  • Harga Token: 1 ETH = 1 785 SPTX
  • Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC
  • Klasifikasi: Token Utilitas
  • Desimal: Tidak Ditentukan
  • Perusahaan Penjualan Token:
  • Tanggal Mulai ICO: 23 April 2018
  • Tanggal Akhir ICO: Jun 23, 2018
  • Distribusi Token: Dalam waktu 48 jam atau kurang setelah penjualan ICO berakhir
  • Soft Cap: 50.000.000 SPTX
  • Hard Cap: 723,450,000 SPTX
  • Token Total: 2.600.000.000 SPTX

Peta jalan

gambar

Tim

gambar
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang SprintX, Kunjungi Kami:
Situs web: https://sprintx.io/
Whitepaper: https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/pg/SprintX-248198742384321/about/
Twitter: https://twitter.com/ICOsprintx 
Telegram: https://t.me/sprintXICO
Bounty Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3196486.0
Penulis: tommisetiyawan 
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Alamat Eth: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar