Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: Review ICO TrueGame

Jumat, 04 Mei 2018

Review ICO TrueGame

gambar
TRUEGAME memecahkan masalah yang terkait dengan industri perjudian. Mereka telah merancang proyek baru yang disebut iGaming yang diluncurkan di pasar dan telah menerima umpan balik yang sangat positif dari industri perjudian. Transparansi penuh dalam transaksi dan operasi platform yang efisien adalah salah satu dari banyak filosofi inti platform. Kartu gores, undian hadiah, dan lotere tersedia di platform.

Apa itu TrueGame?

gambar
Truegame adalah platform yang berusaha memecahkan masalah yang terkait dengan kurangnya transparansi, kepercayaan dan keamanan di komunitas game online melalui pendekatan desentralisasi. 
Sejak 2017, Truegame diluncurkan sebagai platform iGaming berbasis kontrak cerdas yang sepenuhnya bekerja. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa tidak seperti kebanyakan ICO, Truegame sudah memiliki platform perjudian berbasis blockchain yang menawarkan berbagai macam permainan dengan arsitektur skalabel unik yang memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa.
gambar
Melalui pendekatan Truegame, teknologi blockchain sedang digunakan dalam memecahkan masalah transparansi, kepercayaan dan keamanan dengan cara mengintegrasikan fitur-fitur yang menguntungkan dari blockchain dengan arsitektur platform Truegame, sehingga menimbulkan penghapusan penipuan dari sistem, menjaga distribusi yang adil dari kemenangan, mempertahankan integritas gambar hadiah mutlak, dll secara terbuka dapat diakses oleh semua roti.

Bagaimana cara kerjanya?

True Game menegaskan bahwa industri kasino akan menggandakan pendapatan dalam 4-5 tahun. Karena ini, ia harus menyelesaikan masalah paling mendasar dalam industri: Para pemain tidak dapat mempercayai perusahaan. Hanya melalui penggunaan teknologi blockchain dapat masalah ini diselesaikan.
TrueGame menjanjikan transparansi sejati melalui penggunaan blockchain. Akibatnya, setiap pengguna mendapat kesempatan yang adil pada setiap game yang mereka mainkan di platform. Bagaimana cara kerjanya? Melalui penggunaan kontrak pintar untuk menjaga angka-angka yang dihasilkan secara acak di setiap game. Dan, setiap data permainan akan disimpan di database publik blockchain.
gambar
Ini berarti bahwa ketika seorang pengguna bermain di platform Truegame, mereka akan aman dari penipuan, yang sering terjadi dalam industri. Setelah setiap pertandingan, hasilnya disimpan; artinya hasil atau data tidak dapat dipalsukan.
Blockchain yang digunakan juga dibuat oleh TrueGame juga. Jadi, memiliki arsitektur blockchain yang fleksibel dan bijaksana, perusahaan dapat memanfaatkan teknologi mereka dan menerapkannya ke permainan mereka.
Karena blockchain melakukan pekerjaan seperti membuat angka secara acak dan mendistribusikan kemenangan para pemain, aturan tentang Game Sejati akan diikuti dan dipatuhi untuk melindungi integritas dan kualitas platform.

MANFAAT UNTUK PEMAIN

gambar
  • Kesempatan yang sama untuk setiap pemain
  • Permainan ini didasarkan pada kombinasi acak yang diperoleh dari sistem blockchain
  • Kemenangan pemain hanya bergantung pada keberuntungan dan kemungkinan matematika sehingga 100% aman
  • Biaya transaksi rendah
  • Pembayaran kemenangan instan

TOKEN

Truegame Token (TGAME) adalah token utilitas yang dirilis pada platform Ethereum menurut ERC20 standard 
Advantages of Token Buyers
  • Risiko nol pembelian Token:
  • Ekspektasi investor terpengaruh secara positif karena pengembangan konstan permainan baru akan dilakukan sehingga menjamin arus kas positif dalam waktu terdekat.
  • Truegame adalah proyek perjudian berdasarkan kontrak pintar pertama yang sepenuhnya bekerja yang pernah datang di ICO
  • Nilai token di bursa harus dihargai karena kami berencana untuk mulai aktif menarik pemain segera setelah penjualan token
  • Kesepakatan dengan crypto-exchange telah tercapai, yang memungkinkan kita untuk dengan cepat memasuki sejumlah besar pertukaran dan memastikan likuiditas tinggi token Truegame.

Penjualan Token

Nama Token: TGAME 
Token yang akan diterbitkan: 300.000.000, Cryptocurrency 
TGAME diterima: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) 
Soft cap: 2,000,000 USDT 
Hard cap: 9,000,000 USDT 
Hard cap dalam Private-Sale: 31,450,000 TGAME 
Semua tidak terjual token dibakar. 
Pemegang token Truegame akan dibayar persentase penjualan.

Peta jalan

gambar

Tim gambar

Tim di belakang Truegame tampaknya merupakan individu yang sangat berbakat dengan pengalaman gabungan di banyak bidang yang relevan dengan proyek seperti ini. Inilah beberapa anggota Truegame.
Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Kami:
Penulis: 
tommisetiyawan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar