Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: Review ICO DigitalTicks

Senin, 11 Juni 2018

Review ICO DigitalTicks

image
Selamat siang, teman-teman terkasih! Hari ini kita akan berbicara tentang mata uang kripto. Dan lebih tepatnya, ini tentang pertukaran modern untuk perdagangan mata uang crypto. Karena ruang bawah tanah mendapatkan momentum dan menjadi lebih populer, pertukaran modern dan mandiri saat ini dibutuhkan tanpa masalah. Ini diperlukan untuk kenyamanan dan kenyamanan pengguna. Jadi, masalah apa yang kita hadapi hari ini? Masalah yang sangat serius adalah perlindungan data dari peretasan, karena hingga saat ini, banyak bursa rentan terhadap peretasan. Kriteria ini harus diputuskan bahwa pengguna dapat merasa bahwa asetnya benar-benar aman. Masalah kedua dan yang sama pentingnya adalah kurangnya likuiditas. Itu sangat mempengaruhi biaya perdagangan, serta mencegahnya. Dan satu masalah lagi, ini adalah layanan pelanggan yang lemah, yang mengarah ke sejumlah besar negatif. Tetapi untuk menyelesaikan semua masalah ini, saya memiliki proyek bernama Digital Ticks. Sekarang saya akan menceritakan lebih banyak tentang dia.
Digital Ticks - proyek ini secara inheren merupakan pertukaran mata uang kripto. Yang didasarkan pada para profesional bisnis mereka. Dia terlibat dalam pedagang profesional. Dan siapa yang lebih baik tidak tahu caranya, bagaimana mengoperasikan sistem dengan benar dan apa yang perlu diperbaiki, untuk penggunaan pertukaran yang lengkap dan nyaman. Tujuan utama mereka adalah untuk menghilangkan semua masalah mendesak di area ini dan membawa proyek mereka ke puncak.
Platform ini memiliki prinsip kerja berikut:
Ini, pertukaran mata uang kripto secara inheren adalah exchanger, dengan antarmuka yang sederhana dan jelas untuk setiap pengguna. Berkat ini, kenyamanan dan kenyamanan maksimum pengguna tercapai. Jadi, bukan aspek yang tidak penting adalah bahwa ada waktu tunggu minimal di platform, yang menciptakan kenyamanan.
Aspek perlindungan yang sangat penting. Mengetahui pentingnya aspek ini, tim menerapkan perlindungan maksimum dari dompet mata uang crypto pengguna menggunakan Dompet Multi-Signature, otentikasi 2-faktor Google dan perlindungan DDoS. Tingkat perlindungan yang cukup serius, bukan?
Penghasilan platform ini dilakukan dengan berbagai komisi. Misalnya, seperti, komisi untuk transaksi, komisi untuk daftar token baru, komisi pertukaran, terima kasih untuk ini, proses perdagangan semulus mungkin.
image
Juga, proyek ini memiliki program rujukan yang sangat menarik. Misalnya, Anda menyarankan teman Anda untuk membeli token platform ini, yang disebut DTX. Dengan pembeliannya, Anda akan menerima lima persen. Dan teman Anda juga akan menerima lima persen. Ini akan dicapai melalui dana rujukan khusus, yang dibuat oleh perusahaan. Sederhananya, ketika Anda membeli seribu token, Anda mendapatkan 50 token, dan teman Anda yang membeli DTX akan menerima 1050 token. Matematika sederhana tidak lebih dari itu.
Saya juga ingin mencatat keuntungan utama dari proyek ini:
  1. Kecepatan tinggi semua transaksi.
  2. Kemungkinan menggunakan beberapa pasangan perdagangan.
  3. Antarmuka yang sederhana dan intuitif.
    4.Konsultasi indikator perdagangan, yang akan membantu uAnda mengarahkan dan mengambil keputusan kepada pengguna.
Beberapa kata, yang Anda perlukan token DTX internal.
  1. Penggunaan token yang baik, pengguna akan dapat berdagang di beberapa tempat sekaligus.
  2. Anda dapat melihat beberapa proses perdagangan pada satu layar.
  3. perdagangan Sangat nyaman dan mudah dalam satu klik dengan menggunakan kunci panas, yang membuat perdagangan sangat nyaman dan nyaman.
  4. Juga, berkat token DTX, Anda akan mendapatkan diskon komisi. Hingga lima puluh persen, bayar komisi untuk menarik dana, bayar pencatatan, serta bayar untuk fungsi bantuan dan dapatkan informasi terkait perdagangan, seperti analitik. Yang sangat menarik.
Sekarang saya mengusulkan untuk berbicara tentang ICO proyek ini.
Tahapan utama penjualan akan diadakan mulai 15 April 2018 hingga 15 Mei 2018.
  • Nama token: DTX.
  • Harga per unit token adalah: 1 DTX = 0,375 $ - 0,7 $.
  • Target penjualan minimum adalah $ 5.700.000.
  • Target penjualan maksimum: $ 30.000.000.
  • Token akan tersedia untuk: BTC / ETH / Wire Transfer
Author: tommisetiyawan
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Eth Address: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar