Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: DigitalTicks - platform adalah mimpi bagi trader cryptocurrency!

Rabu, 13 Juni 2018

DigitalTicks - platform adalah mimpi bagi trader cryptocurrency!

image
Sebagian besar pertukaran cryptocurrency yang ada jauh dari sempurna, tidak nyaman dan sebagai akibatnya mengganggu perkembangan mata uang kripto-mata uang dan perdagangan mereka pada khususnya. Setiap pedagang akan setuju dengan saya sekarang. Dan kepada orang biasa untuk memahami bahwa ini benar, hanya pergi ke situs mereka dan Anda akan melihat:
  • Dalam banyak kasus, tidak ada indikator perdagangan untuk analisis grafik yang mudah;
  • Tidak adanya pola perdagangan dan kehadiran terutama hanya versi browser;
  • Tidak ada alat untuk perdagangan otomatis;
  • Pertukaran memiliki sistem terpusat - ini berarti bahwa simpanan klien tidak 100% terlindung dari peretasan pertukaran.
Dan ini benar, kita sering mendengar berita ketika peretas masuk ke bursa lain dan mencuri dari 50 hingga 100 juta dolar. Semua peristiwa ini adalah hasil dari pengabaian terhadap keamanan dana pelanggan dan kurangnya investasi manajer dalam metode perlindungan. Kebijakan pertukaran semacam itu hanya menguntungkan bagi mereka, karena pada dompet pertukaran hanya terdapat dana dari klien, dan bursa menerima setiap kali keuntungannya dari operasi apa pun di platformnya dan sama sekali tidak bertanggung jawab atas keamanan dana.

Dunia perdagangan cryptocurrency membutuhkan perubahan! Untuk mengatasi masalah pedagang dapat DigitalTicks!

image
Tim pengembangan menciptakan platform DigitalTicks, yang memungkinkan menyelesaikan masalah para pedagang:
  1. Terminal perdagangan memiliki fungsi menciptakan robot perdagangan sesuai dengan strategi perdagangan mereka sendiri;
  2. Platform ini dikembangkan dengan teknologi blockchain yang akan melindungi dana pelanggan dan meningkatkan tingkat kepercayaan dalam pertukaran;
  3. Untuk meningkatkan jumlah pelanggan, rencana tarif "nol" khusus akan diperkenalkan, yang akan memungkinkan untuk masuk ke dalam transaksi lebih sering.
DigitalTicks adalah platform perdagangan yang nyaman dengan antarmuka yang intuitif dan seperangkat alat lengkap yang akan membantu untuk menavigasi pasar dengan lebih baik sebagai trader pemula dan profesional. Selain itu, tim ini menerapkan praktik terbaik dengan mengulangi pertukaran mata uang kripto terkemuka, menambahkan elemen program afiliasi yang akan menyediakan pedagang yang mempromosikan platform dengan pendapatan pasif hingga 5%. Dan seiring waktu, fungsi manajemen kepercayaan akan dilaksanakan.
Tujuan utama proyek DigitalTicks adalah untuk menghapus batas antara perdagangan crypto - aset mata uang dan instrumen perdagangan tradisional. Setelah peluncuran terminal perdagangan, pedagang akan dapat melakukan transaksi dengan cryptocurrency seperti BTC, NEO, LTC, ETH, serta membeli emas dan perak. Dan itu tidak semua di sana juga akan menjalankan alat perdagangan arbitrase dan bahkan beberapa jenis turunan.

Apa fungsi token proyek dan ekonomi internalnya?

Saat ini, tim memegang ICO, berinvestasi dalam proyek, setiap investor akan menerima token DTx, dengan mana semua transaksi keuangan internal akan dilakukan.
  • Pembayaran untuk strategi perdagangan, robot, dan informasi analitik lainnya;
  • Biaya untuk penyetoran dan penarikan dana;
  • Bonus akrual dari program afiliasi akan di token;
  • Biaya perdagangan;

Apa manfaat bagi investor dan juga mengapa menguntungkan untuk menjadi pemegang token?

Membeli token Proyek DigitalTicks Anda berinvestasi dalam pengembangan cryptocurrency industri perdagangan. Sekarang setiap trader akan lebih percaya pada pertukaran berkat perlindungan tepercaya dari dana dan data pribadinya melalui penggunaan blockchain.

Apa yang akan menarik bagi para pedagang proyek?

  • Kemampuan untuk menarik dana yang diperoleh dalam mata uang yang tersedia;
  • Antarmuka yang ramah pengguna dan fungsionalitas penuh untuk perdagangan;
  • Terminal perdagangan akan tersedia untuk semua sistem operasi dan gadget apa pun termasuk smartphone dan tablet.
Juga akan diperkenalkan suatu algoritma untuk mengkonfirmasi transaksi-transaksi PoS karena para penambang akan menerima dividen dari fakta bahwa mereka hanya menyimpan token di dompet mereka. Semua transaksi keuangan pada platform dilakukan menggunakan token DTx, dan ini akan memberikan permintaan konstan bagi mereka yang akan menjadi kunci likuiditasnya.
Anda masih memiliki waktu untuk menjadi pemilik token DTx, Anda harus pergi ke situs web dan melakukan pembelian. Proyek dalam periode singkat penjualan telah berhasil mengumpulkan hampir jumlah maksimum yang diperlukan, yang menunjukkan minat yang besar dari investor dan pedagang. Saya yakin bahwa dengan pemasaran yang matang dan implementasi penuh, proyek DigitalTicks dapat menjadi salah satu platform perdagangan terbesar yang menggabungkan aset digital dan peralatan tradisional.
Teman, terima kasih sudah membaca! Apa pendapat Anda tentang proyek DigitalTicks?
Bagi mereka yang tertarik dengan proyek ini dapat dipelajari pada tautan berikut:
Penulis: tommisetiyawan
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Eth Address: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar