Welcome To My Blogger

Cryptocurrency In The World

Artikel: INGOT Coin Dompet Terintegrasi Dengan Bank Digital

Jumat, 24 Agustus 2018

INGOT Coin Dompet Terintegrasi Dengan Bank Digital

41E7FE85-3FC1-4704-8599-C0EBBCAEB7D2.jpeg
Pernahkah Anda mendengar kata cryptocurrency? Jika ya maka Anda mungkin dikenal dengan fakta bahwa itu digunakan untuk tujuan perdagangan. Di bidang ini satu proyek lagi telah mengambil yang memasukkan Ingot coin. Ini adalah proyek yang sangat menarik dan banyak orang menggunakan koin ini. Ini adalah pilihan yang baik dan orang yang mengadopsinya. Dan di masa depan itu memiliki cakupan yang lebih luas, itulah mengapa mata uang digital ini membuat ruang besar di tengah-tengah dealer mereka. Jadi, jika ada yang tertarik dapat bergabung dan dapat memberikan dampak besar di pasar digital. Namun, lanjutkan dengan fakta lain, mari pahami koin ini secara singkat sehingga Anda dapat dengan mudah memutuskan untuk belajar lebih lanjut.
Ingot coin (IC) adalah ekosistem inovatif yang belum pernah terjadi sebelumnya berdasarkan teknologi rantai blok yang mengeksekusi kontrak yang berbeda menggunakan Kontrak Cerdas. Dengan menghubungkan mata uang digital yang baru-baru ini dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada, kami akan menghilangkan ketidakefisienan. Pada kehendak platform, peserta dapat melakukan transaksi sesuai dengan persyaratan keuangan. Koin Ingot memainkan peran penting dalam mengatasi masalah pemegang mata uang digital, pasar keuangan, dan pedagang. Ini adalah fitur yang sangat menarik bagi para peserta untuk mengubah satu mata uang digital ke mata uang digital lain atau untuk menghasilkan uang tukar.

Tentang INGOT Coin

6B889F9A-1992-4D19-B563-C9CD476656D7.jpeg
INGOT Coin adalah dompet terintegrasi pertama dengan bank digital, layanan broker, certifo crypto, komunitas dan akselerator ICO. Semua digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk menggunakan dan berkontribusi. INGOT Coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

Masalah

Saat ini, sistem keuangan kurang dalam efisiensi dan transparansi. Umumnya, meskipun popularitas blockchain dan cryptocurrency, ada beberapa masalah, seperti:
  • Kurangnya hubungan antara pasar keuangan dan cryptocurrency tradisional.
  • Struktur tidak efektif pasar saat ini.
  • Biaya tinggi di pasar keuangan.
  • Strategi keluar rahasia kripto.
  • Kurang percaya pada pasar kripto.
Masalah-masalah ini membuat banyak investor meninggalkan peluang investasi yang menguntungkan. Ekosistem INGOT menawarkan solusi komprehensif untuk semua masalah ini.

Solusi

Solusi ini adalah penciptaan ekosistem yang menghubungkan pasar cryptocurrency dengan investasi tradisional dan pasar ekonomi, sehingga menciptakan jembatan untuk memoderasi secara efektif bagaimana dua ekosistem yang berbeda ini dapat hidup berdampingan dan berkorelasi untuk meningkatkan prospek keuangan independen dan manfaat bagi investor.

Fitur INGOT Coin

Ekosistem IC all-inclusive pertama adalah pelopor dalam menghubungkan dunia crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi:
  • Dompet IC
  • Pertukaran IC
  • Pialang IC
  • IC Bank Digital
  • Certifo Crypto IC
  • IC ICO Accelerator
    Semua di bawah satu payung yang dihubungkan oleh Komunitas IC.
  • IC Wallet akan berfungsi sebagai penahan bagi semua pemegang kripto di ekosistem kita. Dompet akan memastikan sistem penyimpanan multi sig dan dingin untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua pemangku kepentingan.
  • IC Exchange adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO kami dan pertukaran serba inklusif penuh. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin utama dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: ETF, futures, komoditas dan fiat yang difasilitasi oleh Pialang, Bank, dan Dompet Ekosistem.
  • IC Brokerage menciptakan pusat likuiditas, harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang fiat hingga ekuitas internasional, dan dari komoditas (Pertanian, logam dan energi) ke ETF.
  • IC Digital Bank akan menyediakan pemrosesan pembayaran otomatis 7/24 dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi yang mengelola tugas-tugas IC Brokerage dan IC Exchange bersama dengan layanan online sehari-hari seperti pembayaran elektronik, rekening giro dan rekening tabungan yang ditangani oleh kartu debit. IC Digital Bank akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik.
  • IC Crypto Certifier akan memberdayakan peserta pasar, melalui pemberian sertifikasi terkemuka di industri di pasar kripto. Webinar, seminar, dan blog ahli akan memiliki dampak cepat dan langsung pada peningkatan kesadaran dan pengetahuan.
  • IC ICO Accelerator adalah sebuah butik yang khusus membantu proyek-proyek blockchain untuk mengeluarkan ICO mereka, butik ini menawarkan layanan profesional untuk mendukung pembuatan ICO melalui kerjasama dengan penasihat, firma hukum dan perusahaan pemasaran khusus, semua cara untuk mendaftarkan ICO yang sukses di bursa.

Manfaat InGot

Sebagai ekosistem inklusif, INGOT adalah pelopor dalam beberapa cara, dan sebagai hasilnya, ia dapat memiliki beberapa manfaat potensial:
  • IC Bank menyediakan buku besar terdesentralisasi yang memungkinkan transparansi.
  • Model peer-to-peer memungkinkan desentralisasi infrastruktur transaksi.
  • Bank IC menghilangkan kebutuhan akan biaya dengan yang terkecil bahkan tanpa perantara.
  • Dompet IC menawarkan standar keamanan tertinggi yang memastikan transfer data yang lancar dan aman untuk fiat dan cryptocurrency.

Token Dan Rincian ICO

Token INGOT COIN (IC) dikembangkan untuk platform, memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan pemula dan trader berpengalaman. Pemula dalam bidang ini akan dapat memulai dengan modal minimum. Perdagangannya direncanakan pada pertukaran yang berbeda dan memberikan kondisi yang adil dan setara, terlepas dari volume perdagangan dan modal awal. Salah satu poin yang menarik adalah kenyataan bahwa setelah mencapai kapitalisasi yang solid, pemegang token INGOT akan dibayar dividen. Menggunakan token dalam platform sebagai pembayaran akan memberikan diskon kepada pengguna antara 5 hingga 50%.

Detail Token

  • Symbol: ICC
  • Type: ERC20
  • Tanggal mulai ICO: 1 Mei 2018 - 30 Juni. 2018
  • Tanggal akhir ICO: 1 Juli 2018 - Augut 11, 2018
  • Topi Lembut: 37.000.000 USD
  • Topi Keras: 90.000.000 USD
  • Ukuran kontribusi minimum: 100 USD
  • Total pasokan: 120.000.000 IC
  • Harga: 1 IC = 1 USD
  • Pembelian yang diterima: USD, ETH, BTC, XRP, dan cryptocurrency lainnya.

Alokasi Token

3505767E-4A59-4B72-9949-F7F867A6ADC2.jpeg

Alokasi Dana

5F50C254-3EB5-4E76-8FBD-328E2B8AE9D6.jpeg

Peta Jalan

7420077B-98A8-42A9-B8E6-D25BD0E805FD.jpeg

Dewan Kami

6939EFEB-B118-4BC8-A3AD-7AB823C3B01D.jpeg

Team

F1324507-FB84-4E06-BA41-5DCD38D31A60.jpeg
C72E066B-CE80-4BA0-8DB4-C5C2EBBE14A8.jpeg

Penasihat

C962F2D0-BFF7-4020-824D-55FC1B5FA4EE.jpeg

Kesimpulan INGOT Coin

Platform INGOT mencakup segalanya untuk memfasilitasi transaksi keuangan melalui ekosistem blockchain. Tes akhir datang pada apakah pengguna memahami dampak potensial yang dapat terjadi tidak hanya untuk bisnis tetapi juga masa depan ekosistem blockchain secara umum. Jika Anda mencari ekosistem blockchain, maka Anda ingin menyelidiki lebih lanjut tentang inisiatif INGOT. Meskipun tidak jauh berbeda dari model lain, ini adalah rekomendasi yang pasti bagi mereka yang ingin bergantung pada konsorsium portal untuk semua kebutuhan blockchain Anda.
Bagaimana cara mendapatkan INGOT Coin?
Anda dapat mengunjungi tautan dibawah ini dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Datang tepat waktu untuk berinvestasi.
Situs web: https://www.ingotcoin.io/
Buku Putih: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Penulis: tommisetiyawan
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Alamat Eth: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar