Rabu, 25 Juli 2018

Online.io (OIO) adalah aset digital unik yang akan merilis internet dari periklanan, malware, dan perangkat lunak pelacakan, yang mengarah ke pengalaman penjelajahan yang lebih menyenangkan dan aman

image
Ada kegembiraan yang meluas bagi mereka yang terlibat dalam bisnis online yang berkelanjutan, e-commerce, dan transaksi pasar lainnya, Mengapa kegirangan jika kita bertanya? Jawabannya tidak terlalu mengada-ada, dengan masuknya platform yang akan merevolusi cara kita menjelajah internet dan memperkuat dinamika baru untuk memfasilitasi pengalaman web yang sangat aman, bebas malware, dan bebas iklan, tidak ada lagi yang bisa lebih menarik . Izinkan saya untuk memperkenalkan Online.io - infrastruktur terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain pada ekosistem Ethereum, dikonseptualisasikan dengan tujuan utama untuk memfasilitasi pengaturan penjelajahan internet konsumen yang ditingkatkan dan lebih kuat yang akan menjamin keamanan, perlindungan dan memberantas gangguan yang tidak diinginkan yang datang dengan iklan promosi yang terus-menerus langka kepala distrasif mereka sementara kami menjelajahi halaman web.

Dengan kata lain, Online.io melembagakan pengalaman menjelajah yang inovatif yang akan memunculkan keterlibatan internet yang lebih cepat, tidak terdeteksi, atau lebih baik lagi yang tidak dapat dilacak yang akan menjadi iklan dan bebas malware.

Ther Online.io adalah merekayasa ulang tatanan baru, paradigma dinamis, dalam cara kami menjelajahi atau menjelajah internet saat ini.

LATAR BELAKANG
Sentimen pengguna terhadap iklan di Internet menurun. Sebagian besar pengguna mengatakan bahwa iklan menjadi semakin mengganggu dan mereka juga menutup browser mereka karena iklan pop-up. Konsumen semakin tidak dapat mentoleransi iklan karena:

  • Intrusive and disruptive
  • Penyebab masalah keamanan
  • Mempengaruhi waktu buka dan bandwidth

Sebagian besar pengguna sangat peduli dengan masalah keamanan dan privasi. Kami tahu bahwa data perilaku pengguna dilacak dan dicatat untuk digunakan nanti untuk kepentingan perusahaan "jahat". Teknik penelusuran yang semakin canggih saat ini dapat melacak minat, atribut, acara belanja, tempat yang dikunjungi, dll. Selain itu, pengguna tidak memiliki akses ke data yang dikumpulkan dan tidak dapat melakukan koreksi jika ada data yang tidak valid.

APA PROPOSISI NILAI APAKAH ONLINE.IO DIBERIKAN UNTUK PENGGUNA?
image
Online OIO Blockchain Internet Browsing framework memiliki cukup banyak manfaat yang menonjol antara lain; itu membawa proposisi nilai yang memfasilitasi peningkatan perlindungan data pengguna memanfaatkan fitur keamanan dari teknologi digital blockchain. Platform ini siap untuk menghilangkan penggambaran fungsional dan demografis yang umumnya menyerang privasi penggunaan data Anda tanpa otorisasi pemilik.

Penghindaran iklan promosi digital yang tidak diinginkan, pasti akan membawa pengalaman berselancar online yang memperkaya dan fenomenal bagi konsumen online. Implikasinya adalah bahwa halaman Web memiliki kelebihan memuat lebih cepat, membawa pengalaman eksplorasi selancar yang luar biasa yang sangat menyenangkan.
Situs web seperti itu yang menggunakan layanan online.io akan memiliki kesempatan langka untuk menerima peringkat tinggi sebagai situs web yang dapat dipercaya, mengingat fakta bahwa selalu ada permintaan untuk pengguna internet untuk memilih setiap situs web sesuai dengan pengalaman berselancar mereka.

APA SOLUSI ITU ONLINE.IO DIBAWA

image
Melihat kegiatan yang berputar di sekitar perkembangan teknologi web menunjukkan bahwa banyak yang sedang berlangsung yang berdampak negatif terhadap pengalaman berselancar kami. Web surfing tidak lagi menyenangkan dan mulus tetapi jenuh dengan isu-isu yang berhubungan dengan pelacakan perilaku konsumen; situasi di mana profil pengguna dapat diretas dan diperdagangkan ke orang asing yang meningkatkan masalah keamanan. Yang juga menjadi perhatian serius bagi penjelajahan web adalah masalah iklan sewenang-wenang yang muncul di akan membuat pengalaman berselancar web kami tidak menyenangkan, dan serangan malware selalu menjarah dan mencari informasi atau profil siapa untuk menyerang atau berkompromi.

Masalah besar ini adalah apa yang dicari oleh Online.io untuk memberikan solusi penting yang akan mengurangi dan mengatasi bahaya ini, untuk meningkatkan pengalaman privasi pengguna yang lebih baik dan menjaga terhadap ancaman pelacakan online. Menurut ahli tepercaya di ruang blockchain, Online.io akan menambahkan lebih banyak dorongan ke privasi web, pengguna akan memiliki keuntungan dan ketenangan pikiran untuk menelusuri dalam suasana di mana informasi mereka tidak dapat dikompromikan atau dilacak. Online.io pada dasarnya membawa proposisi nilai yang akan menobatkan tatanan baru dalam penggunaan Web dan akan mengganggu Internet of Things (IoT) menjadi Internet yang bernilai dan penting.

Komponen Online.io

  • Ekstensi peramban yang dapat digunakan untuk semua broser desktop dan seluler utama.
  • Marketplace yang menggunakan sistem pedagang internal yang dibangun khusus.
  • Dompet yang dapat digunakan pada semua broser desktop dan seluler utama.
  • Aplikasi seluler yang mendukung fungsi dompet, pemblokir iklan, pencekalan skrip pelacakan, dan anti malware.
  • Modul pedagang / API yang memungkinkan pedagang menerima pembayaran menggunakan mata uang crypto.

Manfaat Online.io
Untuk pengguna situs web:

  • Bebas iklan
  • Bebas dari malware
  • Bebas pengawasan
  • Komunitas web tepercaya

Untuk operator situs web:

  • Peningkatan kualitas halaman situs web
  • Peningkatan kinerja (waktu buka) dan bandwidth
  • Peluang model pendapatan baru

FITUR FUNDAMENTAL ONLINE.IO

Sebagai platform revolusioner yang datang untuk mengganggu status quo dan membawa ke depan burner paradigma baru, Online.io memiliki beberapa fitur platform dasar yang digunakan untuk menambah nilai pada fungsinya, plugin online.io E-commerce, yang juga memiliki dalam kucingnya masukan API SDK pada kerangka kerja, ditujukan untuk memenuhi permintaan pengeluaran utama dan menyediakan prospek komprehensif yang tersedia untuk klien dan berbagai perusahaan.

Fitur Tanpa Iklan Dalam pengguna web ekosistem online.io akan memastikan bahwa pengguna memiliki kesempatan untuk berselancar dengan Internet bebas iklan, ini tidak akan menolak manfaat apa pun dari operator web yang timbul dari pembayaran keuangan di antara yang lainnya.
Ini juga memiliki fitur struktural seperti Dompet yang tampaknya dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dan enkripsi terprogram untuk meningkatkan fungsionalitas browser dan sistem lain.

Kerangka Online.io telah menempatkan aparatus aplikasi Seluler yang berfungsi sebagai dompet dan memiliki tugas keamanan cerdas dalam arsitektur.

Sistem pedagang Online.io berfungsi sebagai metode unggulan yang diperuntukkan untuk menerima pembayaran baik dalam fiat dan ICE. Dengan ini juga muncul pembayaran fiat yang memerintahkan komisi 3%, sementara menerima pembayaran ICE akan bebas komisi.
Fitur utama lain dari platform adalah Marketplace di mana pengguna memiliki kesempatan untuk membeli atau menjual layanan atau produk mereka untuk token tertentu yang digunakan secara internal di platform sebagai token utilitas

DETAIL DISTRIBUSI TOKENS:

The Online.io akan menggunakan Token Ethereum Online yang dikenal sebagai (OIO), token ini ditagih untuk digunakan secara internal sebagai token utilitas, sehingga akan berfungsi sebagai mata uang kripto kunci ketika datang ke jaringan cerdas terdesentralisasi untuk menjamin transaksi tanpa batas dengan cara yang ekonomis. Ini juga akan membantu evolusi evolusi platform dalam pengembangan ekosistem Internet yang tidak dapat dilacak

RINCIAN TOKEN
Pemasaran: 10%
Penasehat: 5%
Komunitas OIO (TGE): 70%
Perusahaan: 15%

Lebih banyak spesifikasi token OIO dan detail ICO:
▶ ️ TOKEN SYMBOL: OIO
▶ ️ TOTAL SUPPLY: 2.500.000.000
▶ ️ LEBIH LANJUT PENAMBAHAN TOKEN: TIDAK
▶ ️ CAP LEMBUT: $ 5.000.000
▶ ️ HARD CAP: $ 50.000.000
▶ ️ OIO TOKEN HARGA: 1 OIO = $ 0,04
▶ ️ MINIMUM INVESTASI: $ 50
▶ ️ METODE PEMBELIAN: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Dash, Eth. Klasik
▶ ️ PRESALE START DATE: 15 Juni 2018
▶ ️ PUBLIC START DATE: 10 Juli 2018
▶ ️ TOKEN GENERATION EVENT END DATE: 31 Juli 2018
▶ ️ DISTRIBUSI ADJUSTABLE: token yang tidak terjual dan tidak teralokasi akan dihancurkan

PENILAIAN TOKEN ONLINE.IO (OIO)
Dengan asumsi hardcap dapat dicapai dengan total dana yang dikumpulkan sebesar $ 50 juta. Kemudian kita dapat menghitung faktor pengenceran token karena bonus, biaya, pemasaran, dan penasihat.
image
Dari tabel dapat dilihat bahwa jika kita menghitung nilai riil token OIO, maka $ 0,04 akan dikurangi menjadi $ 0,02857 (diencerkan karena bonus) dan $ 0,02 (diencerkan karena bonus, biaya, pemasaran, dan penasihat) . Faktor pengenceran keseluruhan adalah 50%. Dengan demikian kita dapat melihat faktor pengenceran 50% lebih besar dari kebanyakan ICO yang umumnya sekitar 30% -35%.

Pertanyaan kemudian muncul apakah proyek ini menguntungkan atau tidak. Token OIO ini kemudian dapat digunakan untuk mengintai, dan pemegang OIO akan mendapatkan token ICE. Ini berarti bahwa ketika OIO menjadi tersedia untuk berdagang di bursa, biasanya harga tidak akan jatuh karena investor akan memiliki kecenderungan untuk memegang (saham) token OIO ini. Selain itu, jika investor membeli token ini selama pra-penjualan, mereka akan dapat membelinya dengan bonus 25% untuk mengompensasi pengenceran.

KESIMPULAN:

Ini adalah masa depan Internet of Things (IoT), proposisi nilai Online.io adalah membuka perbatasan baru untuk keselamatan, anti-malware, dan pengalaman internet bebas iklan. Menariknya, platform ini tidak hanya menyediakan solusi penting, ini adalah platform insentif yang akan menarik bagi investor. Jika Anda bertanya kepada saya, itu adalah platform yang mengagumkan dan berorientasi pada hasil yang harus direndahkan setiap orang.

TIM ONLINE.IO

image
Saya tidak dapat mengakhiri ini tanpa memuji tim online.io untuk mengkonseptualisasikan platform yang inovatif dan revolusioner. Dengan tim dan penasehat yang efisien dan sangat berpengalaman yang memiliki orang-orang seperti Alexandru Julian Florea, Sebastian Dracopol, Korzh Roman, Nathan Christian, Cristian Radu di antara yang lain sangat penting bagi keberhasilan proyek dilihat sebagai hal besar berikutnya dalam ekosistem.

Peta jalan

2017
Ide itu pertama kali muncul pada bulan Juni
Juni hingga Desember: Fase penelitian awal
Desember: Memvalidasi gagasan potensial

2018
Kuartal 1
Januari

  • Mempelajari blockchain dalam hal perspektif integrasi platform
  • Analisis risiko, terkait dengan blockchain
  • Mulai pengembangan untuk Situs & Platform TGE

Februari
Fase kedua dari penelitian selesai

Maret

  • Buku putih diterbitkan
  • Pengembangan selesai untuk menguji jaringan dan kode kontrak dasar
  • Pengembangan selesai untuk API pengguna
  • Pengembangan dimulai untuk pengumpulan data dan petugas keuangan
  • Pengembangan kontrak pintar dimulai
  • Desain UI selesai
  • Penjualan TGE pribadi dimulai
  • Versi beta dari platform TGE

Kuartal 2
April

  • Platform TGE yang diterbitkan menerima pendaftaran pengguna
  • Pengembangan perlindungan malware dimulai
  • Pengembangan validasi pengguna dimulai
  • Perkembangan pelacakan waktu online selesai
    Mungkin

Mei

  • Pengembangan ekstensi browser Chrome dan Firefox dimulai
  • Dasbor web untuk pengembangan pemilik token OIO dimulai
  • Algoritma distribusi distribusi token ICE diimplementasikan

Juni

  • TGE dimulai
  • Perlindungan malware beta
  • Beta validasi pengguna
  • Beta Cloud Pribadi, skrip Wali beta
  • Pengembangan dompet dimulai

Kuartal ke-3
Juli

  • Ekstensi browser Chrome dan Firefox adalah beta
  • Kontrak token pintar ICE dikeluarkan
  • Dasbor web untuk rilis pemilik token OIO
  • Pembebasan cloud pribadi
  • Dirilis wali skrip

Agustus

  • Versi beta dari dashboard web untuk rilis pemilik token OIO
  • Ekstensi browser Chrome dan Firefox dirilis

September
Rilis Beta Wallet

Kuartal ke-4
Oktober
Dasbor web untuk rilis pemilik token OIO

Desember
Pengembangan aplikasi seluler dimulai

2019
Kuartal 1
Januari

  • Arsitektur pasar
  • SDK API untuk arsitektur integrasi kustom

Februari
Plug-in untuk arsitektur solusi E-Commerce

Maret

  • SDK API untuk rilis integrasi khusus
  • Dompet fitur keamanan tambahan

Kuartal 2
April
Peluncuran Marketplace Hitam

Juni
Plug-in untuk rilis beta solusi E-Commerce

Kuartal ke-3
Juli
Rilis pasar

Kuartal ke-4 dari
Oktober
Plug-in untuk rilis solusi E-Commerce

Jika dilihat dari validitas, saya pikir ICO ini BUKAN scam, karena:

  • Ada saluran dan video youtube khusus yang menunjukkan anggota tim Online.io , yang berarti identitas mereka asli. https://www.youtube.com/channel/UCkmFqOjm3-1NjGxeATN1b_A
  • Tim Online.io terlibat dalam berbagai pertemuan dan road show sehingga mereka terlihat percaya diri dan benar-benar memiliki semangat untuk mengembangkan platform ini.
  • Poin peringkat tinggi di berbagai situs penilaian ICO, seperti TrackICO dan ICOBench.
    ANN bitcointalk.org dibuat oleh anggota dengan peringkat legendaris https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
  • Miliki whitepaper, onepager, dan presentasi berkualitas baik.

Tetapi harap dicatat karena secara konseptual proyek ini adalah proyek masa depan (jangka panjang) maka investor harus bersabar dalam menghadapi fluktuasi harga yang umumnya cenderung menurun. Namun, mengintai OIO untuk mendapatkan ICE secara alami akan membuat koin ini cenderung naik nilainya. Kemudian, jika proyek ini bisa berhasil, pengembaliannya akan sangat tinggi.

Untuk wawasan lebih lanjut tentang proyek online.io silakan klik tautan di bawah ini:
Situs web: https://online.io/
Whitepaper: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_

Penulis: tommisetiyawan
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1930443
Alamat Eth: 0x851db1653D006AaC0fB4fa19cE826b2a135600ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar